Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KOTA PADANGSIDIMPUAN GELAR APEL SIAGA PENERTIBAN APK SEKALIGUS PENERTIBAN APK DI SELURUH WILAYAH KOTA PADANGSIDIMPUAN.

Apel Siaga

Padangsidimpuan, Bawaslu Kota Padangsidimpuan – Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Kota Padangsidimpuan gelar Apel Siaga Penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) di seluruh wilayah Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan. Minggu (11/02/2024).

Kegiatan ini dihadri oleh Ketua Bawaslu Kota Padangsidimpuan Bapak Ratno Afandi bersama dengan Anggota Bawaslu Kota Padangsidimpuan Bapak Firman Al Hadis Kordiv (Koordinator Divisi) HP2H (Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat), Kordiv P3S (Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa) Bapak Afrizal dan Korsek (Koordinator Sekretariat) Bapak Andyri Hakim Siregar.

Hadir juga Kapolres Kota Padangsidimpuan Bapak Dudung. S yang diwakili oleh Wakapolres Bapak Maju Harahap, Pj. Walikota Bapak Letnan Dalimunthe yang diwakili oleh Asisten I Bapak Iswan Nagabe Lubis.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh jajaran Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan se – Kota Padangsidimpuan, PKD (Pengawas Kelurahan Desa) se – Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang pada masa tenang di wilayah Kota Padangsidimpuan.

#pemiluserentak2024
#ayoawasibersama
#kawalhakpilih

 

apel siaga 2
penertiban APK 1