Lompat ke isi utama

Berita

PERKUAT TUGAS DAN FUNGSI PENGAWASAN, BAWASLU KOTA PADANGISDIMPUAN GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PUTUNGSURA.

Bapak Firman Al Hadis

Padangsidimpuan, Bawaslu Kota Padangsidimpuan – Pesta demokrasi tinggal beberapa hari lagi, demi meningkatkan kerja – kerja pengawasan dilapangan Bawaslu Kota Padangsidimpuan gelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Pemungutan dan Penghitungan suara pada pemilihan umum tahun 2024 yang dilaksanakan di Pia Hotal Kota Padangsidimpuan. Sabtu (10/02/2024).
Kegiatan ini secara langsung dibuka oleh pimpinan bawaslu kota padangsidimpuan koordinator divisi HP2H (Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat) Bapak Firman Al Hadis.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah meringankan langkahnya untuk menghadiri kegiatan ini.
“Terima kasih para sahabat – sahabat saya yang telah meringankan langkahnya untuk menghadiri kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan kita dalam melakukan pengawasan kita dilapangan’. Ungkapnya.
“Ekspektasi masyarakat terhadap kita lembaga Bawaslu sangat besar, maka untuk itu para sahabat – sahabatku sekalian mari kita jaga netralitas kita, mari kita tunjukkan bahwa kita mampu mengawal hak pilih pada pemilihan umum tahun 2024 khususnya di Kota yang kita cintai ini Kota Padangsidimpuan” Tutupnya.
Kegiatan mengahadirkan pemateri yang secara langsung dihadirkan oleh Bawaslu Kota Padangsidimpuan yakni Bapak Ramadhan Sakti Siregar mantan Anggota Bawaslu Kota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023 dan Usman Riharnol Siskandra Siregar Anggota KPU Kota Padangsidimpuan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan dan Pengawas Kelurahan Desa se – Kota Padangsidimpuan.
Hadir Pada kegiatan ini dan sekaligus menjadi panitia staf Bawaslu Kota Padangsidimpuan.