Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Padangsidimpuan terima mahasiswa PKA

cscs

Padangsidimpuan, Bawaslu Kota Padangsidmpuan – Korsek (Koordinator Sekretariat) Bawaslu Kota Padangsidimpuan Andyri Hakim Siregar terima mahasiswa PKA (Praktek Kerja Administrasi) di Bawaslu Kota Padangsidimpuan bertempat di aula kantor Bawaslu Kota Padangsidimpuan. Senin (02/09/2024)

cdscds

Andyri dalam sambutannya memperkenalkan diri dan memberikan arahan serta memperkenalkan Lembaga Bawaslu secara struktural dan mekanisme tata kerja Bawaslu di Kota Padangsidimpuan.

“di Bawaslu Kota Padangsidimpuan ada 3 Divisi yaitu Divisi SDM, Organisasi, Diklat (Pendidikan dan Pelatihan), Data dan Informasi yang di ampuh oleh Bapak Ratno Afandi yang sekaligus Ketua Bawaslu Kota Padangsidimpuan, kemudian ada Divisi HP2H (Hukum, Pencegahan, Partisipapsi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat) Divisi ini diampuh oleh Bapak Firman Al Hadis dan selanjutnya Divisi P3S (Penanganan Pelanggaran selanjutnya Penyelesaian Sengketa) yang diampuh oleh Bapak Afrizal dan saya sendiri Andyri Hakim Siregar selaku Korsek (Koordinator Sekretariat) Bawaslu Kota Padangsidimpuan”.

cds

“nantinya adik – adik akan dibagi menjadi 3 divisi, jika ada kendala jangan sungkan – sungkan untuk bertanya”. Tutupnya.

Mahasiswa PKA berjumlah 7 orang dari UMTS (Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan).

#BawasluRI
#BawasluSUMUT
#BawasluKotaPadangsidimpuan

 

Penulis & Foto : Putra HN
Editor : Putra HN